VISIT LAMARU BERSERI 2020

Pemulangan Orang Tua yang tidak punya Kerabat Keluarga ke Jember dengan Kapal Dharma Kencana

Friday - 07 Februari 2020 - Dibaca: 238 kali

Lamaru, Balikpapan Timur- Melalui seksi Pemberdayaan Masyarakat bekerjasama dengan PSM Lamaru, Perkumplan IWJ, Dinas Sosial Bpk Kendar dan Ketua RT. 07 mengantarkan pasangan orang tua yang terlantar di Balikpapan khusunya di Kelurahan Lamaru yang tidak mempunyai sanak keluarga yang akan dipulangkan ke Jember kota asalnya dengan menggunakan Kapal Laut Dharma Kencana VII. (06/02/2020)

Bu Ninik, Kasie Pemberdayaan Masyarakat kelurahan Lamaru, “Pemulangan  tersebut sebagai wujud rasa kepedulian antar sesama warga Indonesia, sehingga kami menghubungi pihak terkait dalam rangka memberikan solusi bagi warga Indonesia yang mempunyai permasalah yang sama” Alhamdulillah semua pihak terkait membantu dalam proses pemulangan orang tua tersebut.

Lurah Lamaru bersama Ketua PKK kelurahan Lamaru menyempatkan diri mengantar sampai ke Kapal Dharma Kencana disela-sela kesibukannya. “kita berharap tidak ada lagi warga Indonesia yang terlantar di suatu tempat apalagi di Lamaru, karena pemerintah akan selalu terdepan untuk memberikan pelayanan yang terbaik.”